eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Pantai Indrayanti aka Pulang Syawal, Rame Banget!

DSC_0757
Setelah terbiasa dengan pantai yang perawan dan sepi pengunjung, pada satu kesempatan saya mengunjungi pantai Indrayanti. nama pantai ini emang seperti nama cewek Smile with tongue out, konon Indrayanti ini nama pemilik warung kafe yang pertama kali berdiri di pantai tersebut. Nama asli pantai Indrayanti sendiri sebenarnya adalah pantai Pulang Syawal. Gak tau deh kenapa dikasih nama seperti itu, mungkin ada yang pulang ke kampung cuma pas bulan syawal? Ngawur!
Pantai Indrayanti ini sudah populer banget di kalangan masyarakat, gak kayak pantai Pok Tunggal, Drini, dan Njogan yang sudah saya ulas sebelumnya. Karena pantai Indrayanti ini sudah populer, maka pengunjungnya sangat banyak alias rame banget! Sebenarnya pantai Indrayanti ini bagus, pasirnya putih dan pemandangan di sekitarnya juga indah. Tapi karena pengunjungnya udah kayak semut ketemu permen, yah kurang bisa dinikmati, hehehehehe… Laughing out loud
Pantai Indrayanti ini sendiri letaknya masih sejalur dengan pantai populer di Gunungkidul lainnya, seperti pantai Baron, Kukup, dan Krakal. Nah posisi pantai Indrayanti ini kalo dari pantai Krakal masih ke timur lagi… Berikut ini jepretan saya di pantai Indrayanti.
DSC_0727
Begitu sampai di Indrayanti, saya lihat kerumunan semut manusia yang begitu banyak… akhirnya saya memutuskan untuk naik ke tebing saja untuk bunuh diri menikmati keindahan pantai Indrayanti ini dari atas.
DSC_0730
DSCN0287
Saya narsis dulu sebelum naik di tebing pantai Indrayanti, hehehehe Punk
DSC_0741
Nyampe di atas tebing pantai Indrayanti, ternyata gak beda jauh dengan yang di bawah, banyak orang di sana, hehehehe… Pada narsis juga, sama kayak saya, hehehehe… Perjalanan mendaki tebingi sebelah timur pantai Indrayanti ini gak begitu sulit karena udah ada tangga dan jalan setapaknya.
DSC_0747
Pemandangan laut selatan dari atas tebing pantai Indrayanti aka pantai Pulang Syawal
DSCN0260
Ombak laut selatan dari tebing pantai Indrayanti… Oiya, kalo sampai di atas tebing jangan loncat ke bawah ya kalo masih pengen hidup Laughing out loud
DSC_0767
Ranting di pantai Indrayanti Smile
Posting Komentar

Posting Komentar